Fans Juventus Hujat Paulo Dybala Gara-Gara Mau Gabung Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Banyak fans Juventus yang menghujat Paulo Dybala setelah terkuak berita potensi transfer sang pemain ke rival, Inter Milan musim panas ini.

Dybala dipastikan tidak akan bertahan di Allianz Stadium setelah pihak klub enggan memperbarui kontraknya yang berakhir pada akhir Juni ini, sesudah musim 2021/22 selesai.

Bintang internasional Argentina itu tak kuasa menahan air matanya dan mendapat respek besar dari tifosi Bianconeri ketika menjalani laga terakhirnya di Turin beberapa pekan lalu, namun kini situasinya berubah.


Kabar mengenai terbuka lebarnya peluang Dybala untuk bergabung dengan Inter memancing amarah para pendukung Juve, mengingat sejarah rivalitas kedua tim.

Juventus dan Inter sama-sama merupakan klub terbesar di Italia, dan persaingan di antara keduanya memang sangat panas baik di dalam dan luar lapangan.

Beberapa fans yang tak terima dengan merapatnya penyerang berusia 28 tahun itu ke Giuseppe Meazza bahkan sampai tega mengunggah foto editan badut pada wajah Dybala yang sedang menangis.


Seorang penggemar bernama Milix menulis seperti dilansir Football Italia: "Saya mencintai dan mendukung Anda, tetapi melihat agen Anda di markas klub yang menghina Anda hingga kemarin, TIDAK. Anda membuktikan diri Anda lebih buruk daripada banyak orang lain."

"Jika itu bukan masalah uang, Anda tidak akan bergabung dengan mereka. Saya mencintai Anda, tapi Anda tidak menunjukkan konsistensi antara kata-kata dan tindakan."


Selama bertahun-tahun, Dybala kerap dibandingkan dengan legenda klub, Alessandro Del Piero dan keduanya memang sama-sama identik dengan kostum nomor punggung 10 di Juventus.

Namun sekarang, jika benar pindah ke Inter, fans Juve jelas tidak akan mau mengingat warisannya di Turin dan malah menganggapnya sebagai pengkhianat besar.

Dybala meninggalkan Juve setelah sukses memenangkan lima Scudetto Serie A dalam tujuh tahun kariernya di Allianz Stadium antara 2015 dan 2022, sekali menjadi finalis Liga Champions. (gi/om)